HP Evercross Winner T2, Spesifikasi Quad-core 1.3 Ghz Harga Dibawah 1 Juta

Hd-hargahandphone – Anda sedang mecari handphone harga dibawah 1 juta namun memiliki spesifikasi baik dalam menjalankan kinerja? Anda dapat mencoba smartphone dari Evercross dengan nama Evercross Winner T2. Ponsel lokal buatan Indonesia ini dibandrol cukup murah sehingga semua kalangan dapat merasakan kecanggihannya. Bila dilihat spesifikasi yang dimilikinya ponsel ini layak dijual di angka 1 jutaan, namun Evercross memiliki strategi untuk menarik konsumen tanah air. Nah langsung saja simak ulasan tentang harga dan spesifikasi Evercross Winner T2.

Kita lihat bagian utama yaitu ukuran layar yang dimilikinya, ponsel Evercross Winner T2 memiliki ukuran layar 4 inci yang menggunakan resolusi 480 x 800 piksel dan menggunakan teknologi panel TFT. Ukuran bodi yang tidak begitu besar akan memberikan kenyamanan ketika digunakan hanya satu tangan saja. 

Handphone Evercross Winner T2 memiliki kapasitas memori internal cukup besar 8 GB, jika masih terasa kurang kita dapat memanfaatkan kartu memori eksternal yang dapat menampung hingga 32 GB. Pantas dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, ada kelebihan dan ada juga kekurangannya, untuk kamera belakang terdapat lensa beresolusi 2 Megapiksel dan dibagian depan terdapat kamera berukuran 1.3 Mega pixel.

Hasil jepretan lumayanlah daripada tidak ada sama sekali, dengan kamera tersebut kita masih dapat eksis di sosial media dengan banyak mengupload banyak foto.

Untuk jaringan internet anda dapat menggunakan teknologi 3G, karena ponsel ini belum menggunakan teknologi 4G LTE. Dengan hanya menggunakan akses internet 3G HSDPA ponsel ini masih bergerak cepat ketika membuka browser, dan berselancar dengan aman. Dan yang terakhir adalah bagian baterai dengan kapasitas hanya 1450 mAh saja.

Spesifikasi Evercross Winner T2

SIM Dual SIM GSM
Harga Evercross Winner T2Network GSM-HSDPA

LAYAR
Ukuran 4.0", 480 x 800p
Jenis TFT Capacitive Touchscreen
Fitur - Multitouch

DAPUR PACU
OS Android v5.1 Lollipop
Prosessor Quad-core 1.3GHz
GPU Mali-400MP2

MEMORI
RAM 1 GB RAM
Internal 8 GB
MicroSD Hingga 32 GB
  
INTERNET / KONEKTIVITAS
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
spesifikasi dan Harga Evercross Winner T2Bluetooth v4.0 A2DP
USB/NFC microUSB v2.0

KAMERA
Depan 1.3 MP
Belakang 2 MP
Fitur Kamera Digital Image, LED Flash

FITUR LAIN
Sensors 3D Gravity Sensors
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS Ada
Browser HTML

Lainnya - MP3/WAV/eAAC+ player
- MP4/H.264 player
- Video Call Support
- Video Chat Support
- Document viewer
- Photo/video editor
- Gesture Smart Access

BATERAI
Kapasitas 1450 mAh

Harga Evercross Winner T2

Telah diungkap diatas bahwa ponsel ini memiliki kelebihan dan juga kelemahan, untuk bagian mesin sudah dapat dihandalkan dan sudah seperti handphone dengan harga 1 jutaan namun Evercross Winner T2 memiliki kelemahan dibagian kamera dan kapasitas baterai yang sangat kecil. Jika anda menggunakan HP ini dengan tidak wajar seperti bermain Game, membuka internet terus menerus smartphone ini tidak akan tahan lama untuk hidup. Nah kita sudah mengetahui detail spesifikasi Ponsel Evercross Winner T2 lalu berapa bandrol ponsel ini? Harga Handphone Evercross Winner T2 Rp 689.000,- Harga yang tertera akan berubah sewaktu-waktu dan setiap conter didaerah akan memiliki harga yang berbeda namun hanya terpaut sendiri.


0 Response to "HP Evercross Winner T2, Spesifikasi Quad-core 1.3 Ghz Harga Dibawah 1 Juta"

Posting Komentar

Contact