Harga Oppo F1 Plus, HP RAM 4GB Harga 5 Jutaan Mau?

Hd-hargahandphone – Oppo terus mengembangkan produk smartphone menjadi lebih canggih, inovasi terus dikembangkan demi memenuhi kebutuhan konsumen dan dapat bersaing ketat dengan vendor lainnya “Oppo F1 Plus” hadir untuk mengisi kursi panas dipasar smartphone dunia. Hadir dengan harga kompetitif dan memiliki spesifikasi tinggi dibalut bodi yang tipis dengan material premium yang akan menghipnotis siapapun yang melihatnya.

Kinerja Oppo F1 Plus jauh meninggalkan pendahulunya Oppo F1, karena memang jeroan Oppo F1 Plus jauh lebih unggul, lihat saja dibagian memori RAM yang merangkak ke angka 4GB untuk mendukung chipset tangguh dari Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 dan prosesor cepat Octa-core berbasis 64-bit. woow banget bukan spesifikasi yang dimiliki Oppo F1 Plus? Penasaran dengan smartphone tangguh ini? Yuk mari simak ulasan lengkapnya mengenai harga dan spesifikasi Oppo F1 Plus berikut ini.

Ulasan Spesifikasi dan Harga Oppo F1 Plus

Telah disebutkan diatas bahwa smartphone Oppo F1 Plus ini memiliki spesifikasi monster yang akan melibas lawan di kelasnya, berbekal memori RAM 4 GB untuk mendampingi chipset tangguh dari Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 dan CPU Octa-core 1.7 Ghz Cortex-A53, Kombinasi hardware yang benar-benar super dipadukan dengan pengolahan grafis GPU Adreno 405 akan menghasilkan kinerja yang sangat cepat dan menampilkan grafis tingkat tinggi, bermain game 3D tidak akan mengalami kendala yang berarti.

Untuk kualitas gambar pada ponsel Oppo F1 Plus memang sudah tidak dapat diragunkan lagi, terbentang layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel berjenis IPS dapat menghasilkan gambar yang sangat tajam, sangat memanjakan mata karena sangat tidak terlihat adanya buram mengingat kerapatan gambar pada layar handphone ini mencapai 401 ppi. Layar yang berkualitas tidak sempurna bila tidak ada pelindung layar, oleh karena itu Oppo memasang teknologi canggih Corning Gorilla Glass 4 yang akan melindungi layar dari goresan benda tajam.

Sistem operasi Oppo F1 Plus menggunakan Android v5.1 Lollipop dan menggunakan antarmuka ColorOS 2.1 yang memiliki banyak fitur dalam mengolah kustomisasi tampilan layar. Dengan menggunakan ColorOS tampilan antar muka sangat mulus perpindahan dari menu ke menu ringan dan tanpa ada lag sama sekali. Nah untuk lebih jelasnya lagi dapat anda lihat spesifikasi lengkap berikut ini.

Spesifikasi Oppo F1 Plus

Tipe Layar
Harga Lenovo Oppo f1 Plus
Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi : 5.5  inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Pelindung : Corning Gorilla Glass 4
Fitur : 2.5D Arc Screen
Material Bodi : Metal

Memori
Internal : 16 GB
Eksternal :  microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Ram : 4 GB

Software
Sistem Operasi : Android OS, v5.1 (Lollipop)
Sistem UI : Color OS 2.1

Hardware
Chipset : Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
Processor : Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
GPU : Adreno 405
Spesifikasi Lenovo f1 Plus

Konektivitas
Sim Card : Dual Sim
Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPS : A-GPS
Nirkabel : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth 4.1
USB : microUSB v2.0

Kamera Belakang
Resolusi : 13 Megapixel
Fitur : Aperture f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Video : Full HD 1080p@30fps

Kamera Depan
Resolusi : 8 Megapixel
Fitur : Aperture f/2.0, Screen Flash
Video : Full HD 1080p@30fps

Harga Oppo F1 Plus Terbaru di Indonesia

Smartphone Oppo F1 Plus akan resmi dilansir dibulan april mendatang dengan bandrol USD$395 di India, Untuk di Indonesia kemungkinan akan lebih murah lagi, namun mengingat smartphone Oppo F1 Plus menyasar pasar menengah keatas dengan harga diatas Rp 4 Jutaan. Walaupun dibandrol dengan harga yang tinggi, ponsel ini akan memberikan kepuasan mulai dari kinerja mesin, tampilan layar hingga bodi premium berbahan metal.

0 Response to "Harga Oppo F1 Plus, HP RAM 4GB Harga 5 Jutaan Mau?"

Posting Komentar

Contact