Handphone Lenovo Vibe P1 Turbo, Ulas Harga dan Spesifikasi Baterai 5000 mAh

Handphone Lenovo Vibe P1 Turbo – Kini Lenovo mengeluarkan produk barunya dari keluarga Vibe dan telah hadir di pasar Indonesia, Ponsel ini diberi nama Lenovo Vibe P1 Turbo, Ponsel ini masuk kedalam kelas menengah dengan kemampuan dapat bertahan lama karena memiliki ukuran baterai besar 5000 mAh. Smartphone terbaru Vibe P1 Turbo sekilas mirip dengan pendahulunya Vibe P1 namun yang membedakan yaitu dibagian prosesor yang memiliki kinerja lebih cepat dan lebih canggih.

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo juga dibandrol lebih tinggi dibanding Vibe P1, Nah jika anda penasaran dengan spesifikasi smartphone ini dan apa kelebihan dan kekurangannya mari kita simak ulasan berikut ini.

Ulasan Lenovo Vibe P1 Turbo

Spesifikasi dan harga lenovo vibe p1 turbo
Handphone Lenovo Vibe P1 Turbo Terbaru 2016
Kita lihat apa saja kelebihan dibagian mesin yang membedakan antara Vibe P1 Turbo dengan ponsel terdahulunya Vibe P1. Ada peningkatan yang sangat besar dibagian memori RAM yang disematkan didalam mesim P1 Turbo yaitu kapasitas memori RAM menjadi 3 GB, dan juga penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 dengan tenaga Octa-core 1.5Ghz Cortex-A53, GPU Adreno 405 berguna untuk mengolah grafis 3D yang cocok untuk digunakan bermain game berkualitas tinggi. Dan untuk sistem operasi sudah menggunakan Android v5.1 Lollipop.

Spesifikasi lainnya yaitu ukuran layar berukuran 5.5 inci, kualitas layar yang baik dan jernih akibat penggunaan teknologi IPS-LCD dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Komposisi yang dimilikinya memiliki kerapatan piksel hingga 401 ppi. Bagusnya lagi, untuk perlindungan layar lebarnya itu Lenovo memberikan lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang terbukti kuat melindungi goresan dari benda tajam.

Desain bodi yang kokoh serta memiliki bobot yang cukup berat berukuran 189 gram dengan dimensi 143 x 72 x 9.35 mm. Sayangnya ponsel ini masih kurang tipis dengan ketebalan hampir 10mm

Untuk penyimpanan memori internal telah tersedia ukuran 32 GB dan dapat ditambah menggunkan microSD berkapasitas maksimal 128 GB. Untuk ukuran sebuah smartphone kapasitas memori seperti ini dirasa sudah mencukupi karena dapat menampung ribuan file foto, ratusan film dan lain sebagainya.

Kualitas foto sangat baik karena hasil fotografer kamera utama memiliki resolusi 13 Megapiksel dan kamera depan memiliki lensa dengan resolusi 5 Megapiksel. Ponsel ini juga menyediakan dua slot kartu GSM yang sangat berguna untuk berkomunikasi, selain itu jaringan internet telah berjalan di teknologi 4G LTE. Fitur umum lainnya sudah lengkap seperti Bluetooth v4.1 atau pun microUSB. 

Nah seperti yang telah di informasikan diparagraf pertama, bahwa ponsel ini memiliki kapasitas baterai sangat besar 5000 mAh, daya tahan lebih lama aktif, hal ini sangat berguna jika sedang bepergian jauh, setidaknya tidak begitu ribet jika menggunakan powerbank.

Oya smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo juga memiliki fitur premium seperti Fingerprint sensor (sensor sidik jari)

Spesifikasi Singkat Lenovo Vibe P1 Turbo

harga dan spesifikasi lenovo vibe p1 turboDimensi : 143 x 72 x 9.35mm/189 gram
SIM : Dual-SIM
Jaringan : GSM, HSDPA, LTE
Layar : 5.5", Full HD 1080 x 1920p, ~401ppi
Jenis Layar : IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors

OS : Android v5.1 Lollipop
Prosessor : octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
Chipset : Qualcomm Snapdragon 615
GPU : Adreno 405

RAM : 3 GB RAM
Internal : 32 GB
MicroSD : Hingga 128 GB

Kamera Depan : 5 MP
Kamera Belakang : 13 MP, 4208 x 3120 pixels
Fitur Kamera Face detection, Self-timer, Autofocus (Phase detection), Touch to focus, Geo tagging, autofocus, Dual LED Flash
Baterai : Non-Removable Li-Po 5000 mAh

Harga Handphone Lenovo Vibe P1 Turbo

Bagi anda yang ingin memiliki ponsel Lenovo Vibe P1 Turbo kabar baiknya sudah tersedia di pasar Indonesia dengan Harga Rp 3.988.000,-. Kembali mengingatkan spesifikasi ponsel ini dibagian mesin terdapat CPU Octa-core dengan teknologi 64-bit dengan RAM 3 GB. Bagian layar terbentang ukuran 5.5 inci berkualitas Full HD. Dan ukuran baterai besar yang akan membawa Hp anda aktif terus.

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Yang ini 10 HP Android RAM 2GB Harga 1 Jutaan Terbaik.

0 Response to "Handphone Lenovo Vibe P1 Turbo, Ulas Harga dan Spesifikasi Baterai 5000 mAh"

Posting Komentar

Contact