HTC One M10 Ponsel RAM 4GB Chipset Snapdragon 820

HTC One M10 – Ponsel anyar dari HTC ini siap meneruskan kesuksesan ponsel terdahulunya M9, dengan membawa banyak kelebihan yang dimilikinya, HTC percaya diri melangkah untuk masuk kepasar global. Desain bodi M10 sangat terlihat premium sekali, dengan material metal membuat tampilan semakin garang. 

Tidak hanya desain bodi saja keunggulannya, melainkan spesifikasi yang dibawanya, memiliki memori RAM 4 GB dan menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon terbaru. Ponsel HTC Obe M10 ini akan berhadapan langsung dengan jagoan dari korea seperti Galaxy S7 maupuan LG G5. Nah untuk menutup rasa penasaran akan spesifikasi yang dibawanya, mari kita simak ulasan lengkap spesifikasi berikut ini.

Spesifikasi dan Harga HTC One M10


HTC One M10 Ponsel RAM 4GB
Smartphone ini hanya menggunakan kartu Nano SIM, Tipe layar yang digunakan yaitu AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran layar menggunakan ukuran yang luas 5.1 inci resolusi 1440 x 2560 piksel, menggunakan spesifikasi layar seperti itu akan menghasilkan kerapatan piksel hingga 576 ppi. Dibagian permukaan layar dilapis teknologi Corning Gorilla Glass 4 yang akan tahan dari segala beturan dan goresan.

Masuk kebagian memori, HTC One M10 memiliki ruang penyimpanan luas 32GB dan dapat diperluas menggunakan slot microSD berkapasitas maksimal 200 GB. Ruang penyimpanan sangat luas dapat kita gunakan untuk menyimpan ratusan file, puluhan video dan lain sebagainya.

Dibagian mesin terdapat Chipset dari Qualcomm Snapdragon 820 CPU Quad-core 2.2 Ghz Cortex-A53, dan pengolahan grafis oleh GPU Adreno 530. Untuk mendukung kinerja yang sempurna telah disematkan memori RAM 4 GB.

Selanjutnya ponsel HTC One M10 dapat berjalan dijaringan internet super cepat 4G LTE Cat6 300/50mbps. Dan fitur lainnya seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB Host, A-GPS siap digunakan.

HTC One M10 Ponsel chipset snapdragon 820Untuk kamera ponsel HTC One M10 menggunakan lensa 12 MP, f/2.0, OIS, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 2160p@30fps dibagian belakang dan kamera bagian depan tetap menggunakan lensa 4 Megapiksel yang diperkuat dengan teknologi Ultrapiksel yang hasilnya akan setara dengan kamera belakang.

Fitur lainnya yang tidak kalah pentingnya yaitu dapat mengisi baterai dengan cepat, dalam kurun waktu 30 menit dapat mengisi penuh baterai hingga 83 persen. 

Menurut informasi yang kami kutip dari website besar GSMarena. Ponsel HTC One M10 akan hadir pada bula maret 2016, Nah jika anda ingin segera memilikinya diharapkan untuk bersabar. Untuk informasi harga, kami belum dapat menginformasikan namun jika membandingkan dengan ponsel terdahulu HTC One M9 kemungkinan ponsel HTC One M10 dibandrol lebih dari 9 juta rupiah.


Demikian ulasan mengenai spesifikasi HTC One M10 yang dapat kami sajikan kepada anda, untuk lebih lengkapnya kami akan update ketika ponsel ini di rilis secara resmi. 

0 Response to "HTC One M10 Ponsel RAM 4GB Chipset Snapdragon 820"

Posting Komentar

Contact