HP Android Layar 5.5 Inci Harga Dibawah 1 Juta Rupiah

Ponsel Layar 5.5 Inci Harga Dibawah 1 Juta – Saat ini ponsel dengan layar lebar menjadi buruan para penggila gadget, banyak alasan konsumen menginginkan layar besar seperti kenyamanan saat digunakan untuk menonton video, sudut pandangan lebar ketika digunakan untuk membuka internet. Dan untuk bermain game menggunakan smartphone berlayar 6 inci sangat menyenangkan karena akan lebih seru dan leluasa. Namun kendalanya smartphone berlayar lebar atau biasa disebut phablet dibandrol dengan harga yang sangat mahal. 

Anda jangan khawatir saat ini ada beberapa vendor menciptakan produknya dengan layar yang lebar namun dibandrol sangat terjangkau, HP dengan layar 6 inci dibandrol kurang dari 1 juta ini bernama Advan Vandroid S5L dan Strawberry ST6 Splus. Lagi-lagi produk lokal terbaik yang memenuhi kebutuhan konsumen atas permintaan pasar.

memang bagi mereka yang sangat menyukai bermain game dan nonton film sangat disarankan untuk menggunakan ponsel layar lebar setidaknya memiliki ukuran antara 5 inci hingga 6 inci. 2 smartphone yang kami sajikan disini tidak hanya memiliki keunggula di bagian layar saja, namun spesifikasinya juga dapat diandalkan. Langsung saja kita ulas harga dan spesifikasi Hp Android 5.5 inci harga dibawah 1 juta.

2 Ponsel Layar 5.5 Inci Murah Dibawah 1 Juta

Dua smartphone ini merupakan buatan lokal berkualitas sesuai dengan harga yang dibandrol. Mari kita simak ulasannya.

Strawberry ST6 S Plus - 8 GB Harga RP 950.000,-

HP Android Layar 5.5 Inci strawberry st6 S plus

Ponsel lokal buatan Indonesaia ini memang tidak terlalu terkenal, namun jika anda sedang mencari ponsel dengan layar yang cukup lebar anda dapat memilih smartphone Strawberry ST6 S Plus, ponsel ini memiliki ukuran layar 5.5 inci dengan harga 900ribuan. Langsung saja kita bahas spesifikasi dibagian mesin, Sistem operasi yang digunakan Android KitKat memiliki RAM 1 GB cocok untuk bermain game, dukungan prosesor Dual-core dan memori internal 8 GB. Untuk menambah daya tampung dapat menggunakan memori eksternal microSD hingga 32 GB. Ponsel ini memiliki kamera 5 Megapiksel dibagian belakang dan kamera depan menggunakan lensa 2 Megapiksel. Kualitas layar 5.5 inci menggunakan teknologi IPS-LCD 16 juta warna 640 x 940 piksel. Ukuran baterai besar 2500 mAh berjenis Li-Ion.

Advan Vandroid S5L - 8 GB Harga RP 999.000,-

HP Android Layar 5.5 Inci advan vandroid s5l

Advan selalu memberikan apa yang dibutuhkan oleh konsumen, terbukti hanya dengan harga kurang dari 1 juta Advan memberikan spesifikasi terbaik seperti dibagian layar dengan luas 5.5 inci beresolusi 960 x 540 piksel dan menggunakan panel IPS LCD, Nah untuk dibagian memori internal sudah tersedia ukuran 8 GB dan dapat ditambah menggunakan slot microSD berkapasitas maksimal 32 GB. masuk kebagian dapur pacu yang menjadi perhatian utama kita, Memori RAM 1 GB sudah menjadi standarisasi untuk menjalankan segala aplikasi game maupun yang lainnya, Sistem operasi menggunakan Android v4.4 KitKat dan prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 Ghz. Dibagian kamera sudah dipersiapkan lensa 8 Megapiksel untuk dibagian belakang dan kamera depan menggunakan lensa berukuran 3 Megapiksel. Ukuran baterai untuk menyuplai energi sebesar 2300 mAh.

Demikian 2 review Handphone layar 5.5 inci terbaik dan murah yang dapat anda jadikan senjata untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam bermain game, menonton film terbaru atau hanya sekedar membuak sosial media. 


0 Response to "HP Android Layar 5.5 Inci Harga Dibawah 1 Juta Rupiah"

Posting Komentar

Contact