Coolpad Note 3 Lite, Spesifikasi dan Harga Terbaru

Coolpad Note 3 Lite – Ketika melihat pertamakali tampilan ponsel ini, memang sangat menarik, memiliki bodi seperti smartphone premium namun dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, smartphone ini merupakan versi mini dari Coolpad Note 3 yang sudah diluncurkan beberapa bulan yang lalu. Meskipun masuk dalam versi mini, spesifikasi yang dimilikinya sangat bagus. Ingin tahu lebih dalam lagi mengenai ponsel Coolpad Note 3 Lite? Simak ulasan berikut ini.

Coolpad Note 3 Lite, Spesifikasi

Ukuran layar versi terdahulu Coolpad Note 3 menggunakan bentang layar 5.5 inci, nah sekarang versi mininya tidak terpaut jauh ukurannya hanya beda 0.5 saja yaitu 5 inci. Memiliki desain yang cantik ditambah spesifikasi sangat bagus, Anda tahu? fitur kelas atas telah disematkan kedalam ponsel ini yaitu fingerprint (sensor sidik jari), Bagaimana, apakah anda tertarik? 

Coolpad Note 3 Lite diperkenalkan pada bulan Januari 2016, memiliki Dimensi 140.8 x 70.4 x 8.9 mm dan berat 152mm, Ponsel ini dapat digunakan dengan 2 kartu GSM dan berjalan dijaringan HSDPA.

Ukuran Layar seluas 5 inci dengan resolusi High Definition 720 x 1280 piksel dengan kombinasi layar dan resolusi tersebut, ponsel ini dapat menghasilkan kualitas gambar visual yang cukup baik dengan kerapatan piksel hingga 294ppi. Jenis layar menggunakan panel IPS-LCD capacitive touchscreen 16 juta warna.

Masuk kebagian Dapur Pacu atau Hardware, HP Coolpad Note 3 Lite menggunakan OS Android v5.1 Lollipop, menggunakan prosesor Quad-core 1.3 Ghz Cortex-A53 dengan chipset MediaTek MT6735, dan dibagian grafis menggunakan GPU Mali-T720.

Memori, Nah untuk memori sangat tidak menyangka, smartphone yang dibandrol murah ini diberi memori internal yang cukup besar yaitu 16 GB ditambah memori eksternal yang dapat menampung hingga 64 GB. Tambah tidak masuk akal dengan bandrol hanya 1 jutaan memori RAM ponsel Coolpad Note 3 Lite sebesar 3 GB.

Masuk kebagian Internet dan Konektivitas, HP ini sudah dipersiapkan untuk bertarung dikelas harga 1 jutaan, terlihat persiapan yang sangat matang untuk menghadapi kebutuhan konsumen, Untuk jaringan internet sudah berjalan dijaringan yang paling kenceng yaitu 4G LTE Cat4 memiliki kemampuan download hingga 150mbps dan download 51Mbps, Fitur lain juga sudah lengkap didalamnya seperti Bloetooth, Wifi, Hotspot, USB, Nfc.

Kamera Coolpad Note 3 Lite sungguh dapat dihandalkan, lihat saja ukuran lensa yang digunakan untuk kamera belakang cukup besar yaitu 13 Megapiksel dan kamera bagian depan yang digunakan untuk foto selfie terbaik menggunakan lensa beresolusi 5 Megapiksel. Untuk mendukung fotografi ponsel ini memiliki banyak sekali fitur yang dapat digunakan seperti Autofocus, Continious shooting, f/2.0 Aperture,  Digital Zoom, Digital Image Stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Self-timer, Video 1080p@30Fps.

Coolpad Note 3 Lite, Harga

Dan yang terakhir adalah Baterai, sumber energi untuk menjalankan semua komponen yang ada didalam HP Coolpad menggunakan baterai berjenis Li-Po kapasitas 2500mAh. Fitur lain seperti Sensor, GPS, Radio dan lain sebagainya sudah siap untuk digunakan. 

Setelah kita membicarakan mulai dari bodi hingga spesifikasi yang dimiliki oleh handphone Coolpad Note 3 Lite, yang terakhir adalah berapa harga bandrol ponsel ini? Harga handphone Coolpad Note 3 Lite Rp 1.5 jutaan. Harga tersebut masih dalam perkiraan saja, jika memang ia akan menggunakan harga sebesar itu, nampaknya sangat menggiurkan konsumen.

0 Response to "Coolpad Note 3 Lite, Spesifikasi dan Harga Terbaru"

Posting Komentar

Contact