Harga Samsung Galaxy 1 Jutaan Pilihan Terbaik

Samsung sangat melekat dihati para konsumen Indonesia kenapa tidak? hasil dari survei yang dilakukan admin mengenai ketenaran samsung selain future phone Nokia, hampir setiap lapisan masyarakat mengetahuinya, mulai dari plosok sampai perkotaan telah mengetahui merek ini dibanding iPhone.

Oleh karena itu Samsung menciptakan smartphone yang memiliki harga jual untuk segmen low hingga high, Nah kali ini jika anda sedang mencari smartphone Samsung yang memiliki harga 1 jutaan, anda sudah tepat datang kedalam blog ini, karena kami telah mempersiapkan informasi terbaik untuk anda.

Kami telah mengumpulkan informasi dari berbagai sumber yang bertujuan untuk mempermudah anda dalam mencari smartphone samsung yang sesuai dengan modal yang anda punya.

Daftar HP Samsung Galaxy yang kami sajikan sudah termasuk yang terbaik sesuai dengan harganya. Harga mulai dari 1.2 jutaan hingga harga 1.9 juta. Langsung saja simak ulasan ponsel Samsung Galaxy mana saja yang memiliki harga 1 jutaan terbaik berkualitas dan terbaru di tahun 2016.


1. Samsung Galaxy J1 Ace Harga Rp 1.500.000,-


Samsung Galaxy J1 Ace harga diatas 1jutaYang pertaman adalah Samsung Galaxy J1 Ace,  menggunakan layar cukup luas 4.3 inci berjenis super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna memiliki resolusi 480 x 800 piksel dan memiliki kerapatan hingga 217 ppi. Bagusnya lagi ponsel ini dapat berjalan dijaringan 4G LTE.

bagian sistem operasi menggunakan Android v4.4.4 KitKat dengan prosesor Quad-core 1.2 Ghz, dibagian memori internal memiliki penyimpanan data hingga 4 GB dan dapat ditambah menggunakan slot kartu microSD hingga 128GB. Dibagian kamera terdapat lensa 5 Megapiksel dengan fitur LED Flash, autovocus, dan kamera depan 2 MP. Ukuran baterai berkapasitas 1900mAh berjenis Li-Ion.

2. Samsung Galaxy Ace 4 Harga Rp 1.250.000,-


Samsung Galaxy Ace 4 harga 1 jutaan
Spesifikasi ponsel ini tidak lebih tinggi dari Galaxy J1 Ace, Tipe layar berjenis TFT capacivite touchscreen 16 juta warna dengan luas 4 inci menggunakan resolusi 480 x 800 piksel. Sistem operasi menggunakan Android v4.4.2 KitKat prosesor Dual-core 1.0 Ghz dan diperkual oleh RAM 512 MB.

Masuk kebagian memori internal ponsel ini menampung hingga kapasitas 4 GB saja namun anda jangan khawatir karena dapat diperluas menggunakan slot microSD hingga 64 GB. Dibagian bodi belakang terdapat kamera 5 Megapiksel dilengkapi LED Flash dan dapat merekam video beresolusi 720p@30fps, kamera depan hanya VGA. Untuk kapasitas baterai ponsel ini sebesar 1500mAh berjenis Li-Ion.

3. Samsung Galaxy Core 2 Harga Rp 1.599.000,-


Samsung Galaxy Core 2 haga 1 juta
Fitur komunikasi Dual SIM (micro-SIM) yang dapat anda gunakan secara bebas, bergerak dijaringan 3G HSDPA. Jenis layar berupa TFT capacitive touchscreen ukuran 4.5 inci beresolusi 480 x 800 piksel. Cukup baik dalam tampilan visual layar, penataan cahaya yang cukup nyaman untuk dipandang.

Sistem operasi Android v4.4.2 KitKat prosesor Quad-core 1.2 Ghz cukup baik dalam kinerja ditambah RAM sebesar 768MB. Dibagian memori internal terbenam kapasitas 4GB dan memori eksternal berkapasitas maksimal hingga 64GB. Dibagian kamera terdapat resolusi 5 MP tersimpan dibagian belakang dan dibagian depan hanya berkualitas VGA saja. Nah untuk memenuhi kebutuhan energi terdapat baterai berukuran 2000mAh berjenis Li-Ion.

4. Samsung Galaxy J2 - 8 GB Harga Rp 1.900.000,-


Samsung Galaxy J2 harga 1 jutaan
Selanjutnya daftar ponsel Samsung yang masuk dalam kategori harga 1 jutaan yaitu Samsung Galaxy J2 hadir dalam memenuhi kebutuhan anda yang senang menggunakan internet karena ponsel ini menghadirkan jaringan internet tercepat 4G LTE. Layar ponsel Galaxy J2 cukup lebar dengan ukuran 4.7 inci menggunakan teknologi Super AMOLED beresolusi 540 x 960 piksel.

Sistem operasi menggunakan Android v5.1.1 Lollipop chipset Exynos prosesor Quad-core 1.3 Ghz Cortex A7, untuk bagian grafis menggunakan GPU Mali-T720. Masuk kebagian penyimpanan data, ponsel ini menampung data menggunakan memori internal sebesar 8 GB dan diperluas menggunakan slot microSD berkapasitas 128GB. 

Dibagian kamera, Samsung Galaxy J2 menggunakan lensa 5 Megapiksel yang ditempatkan dibagian belakang dan dilengkapi LED Flash. Kamera utama dapat merekam video dengan kualitas 720p@30fps. Dibagian baterai memiliki kapasitas 2000 mAh dengan jenis Li-Ion.

5. Samsung Galaxy V Plus Harga Rp 1.200.000,-


harga Samsung Galaxy V Plus 1 jutaan
Dan yang terakhir masuk dalam daftar harga handphone samsung galaxy 1 jutaan yaitu Galaxy V Plus, diperkenalkan pada bulan july tahun lalu dan masih eksis sampai sekarang, ponsel ini menjadi idola karena memiliki harga yang sangat terjangkau. Spesifikasi yang terdapat didalamnya cukup mumpuni, memiliki layar 4 inci berjenis TFT capacitive touchscreen beresolusi 480 x 800 piksel.

Sistem operasi menggunkan Android v4.4.2 Kitkat prosesor Dual-core 1.2 Ghz. Ukuran RAM 512 MB. Lalu dibagian memori internal memiliki kapasitas 4 GB dan ditambah memori eksternal memanfaatkan slot microSD berkapasitas maksimal 64-GB. 

Untuk bagian kamera hanya berukuran VGA dibagian depan, dan kamera dibagian belakang memiliki lensa berukuran 3.15 Megapiksel dilengkapi LED Flash. Kamera utama dapat merekam video berkualitas 480p@30fps. Dan kapasitas baterai sebesar 1500mAh berjenis Li-Ion.

Demikian uraian lengkap handphone Samsung Galaxy harga 1 jutaan paling bagus dan cocok untuk digunakan sehari-hari, bodi yang tidak begitu besar sangat nyaman ketika pengoperasian dengan menggunakan satu tangan saja. Jangan lewatkan artikel terbaik kami 10 HP Android RAM 2GB Harga 1 Jutaan.

0 Response to "Harga Samsung Galaxy 1 Jutaan Pilihan Terbaik"

Posting Komentar

Contact