Spesifikasi Advan Star 5 | Tagline Rising Star Harga Murah

Advan Star 5 – Smartphone produk Advan tidak ada habisnya, terus hadir dengan berbeda spesifikasi dan harga, memberikan pilihan untuk konsumen yang ditunjukan untuk kalangan menengah kebawah. Hadir dengan nama Rising Star yang diharapkan menjadi bintang dikelasnya.

Dengan menawarkan harga yang murah namun memiliki spesifikasi wow, artinya membawa spesifikasi menarik dan bersaing anda akan dipuaskan oleh kinerja ponsel ini seperti bermain game, membuka browser dan lainnya. Anda pasti kebingungan ketika memilih produk advan dengan badget yang memiliki selisih sedikit perbedaan. Kami telah memiliki kandidat yang unggul diharga 1 jutaan dengan membawa prosesor Quad-core yaitu Advan Star 5.
Spesifikasi Advan Star 5 | Tagline Rising Star Harga Murah
Bagi anda yang tertarik dengan ponsel pintar ini kami akan memberikan informasi secara detail apa saja yang akan menjadi keunggulan dan kekurangan Hp Advan ini. Berdasarkan spesifikasi yang dimilikinya kami bahas didalam hd-hargahandphone.blogspot.co.id berikut.

Spesifikasi unggulan Advan Star 5
Slot Kartu
Dual SIM
Layar
IPS LCD Capacitive touchscreen
Ukuran Layar
5 Inci QHD (540 x 960 piksel)
RAM
1 GB
Koneksi
HSDPA, wifi 802.11/b/g/n/ac, dual band, bluetooth
OS
Android 4.4 Kitkat
Memori
8 GB, microSD up to 32 GB
Prosesor
Quad-core 1.3 Ghz
Kamera belakang
8 MP, autofocus, LED Flash, video
Kamera depan
3 MP
Baterai
1800 mAh
Spesifikasi Advan Star 5 | Tagline Rising Star Harga Murah

Hadir dengan layar luas mengusung ukuran 5 inci dengan resolusi lumayan baik 540 x 960 piksel dan menggunakan kualitas IPS LCD capacitive touchscreen. Mengusung spesifikasi layar yang dapat diandalkan untuk membuka dan menonton video berkualitas. Tapi kami sangat menyayangkan mungkin karena dibandrol harga murah sehingga mengorbankan resolusi layar, biasanya bila menggunakan layar 5 inci sudah menggunakan resolusi 720 piksel bukan 540 piksel.

Beralih kebagian spesifikasi mesin, Advan Star 5 menggunakan prosessor berkekuatan Quad-core (4 inti otak komputer) yang mempunyai kecepatan masing-masing inti 1.3 Ghz, chipset yang digunakan buatan MediaTek dengan besaran RAM 1 GB. spesifikasi yang sudah lebih dari cukup untuk menjalankan aplikasi saat ini. Disamping itu dibagian sistem operasi telah menggunakan Android v4.4 Kitkat yang udah suport untuk semua aplikasi di instal didalam Hp.

Untuk bagian konsektifitas jaringan internet Advan Star 5 masih menggunakan jaringan 3G HSDPA 21 mbps dan belum dibenamkan teknologi 4G LTE, nah bagian yang satu ini menjadi keunggulan tersendiri karena kamera utama ponsel ini sudah menggunakan resolusi 8 MP yang didukung oleh LED Flash dan autofocus serta ada beberapa fitur penunjang seperti face detection, zoom in, zoom out dan lain sebagainya. Untuk kamera depan terdapat resolusi 3 MP yang digunakan berfoto selfie.


Beralih kebagian memori internal, Advan Star 5 memberikan ruang penyimpanan luas 8 GB yang dapat diperluas lagi menggunakan slot kartu microSD berhapasitas maksimal 32 GB. dirasa sudah cukup kapasitas sebesar itu untuk kalangan menengah kebawah karena aplikasi bawaan ponsel juga tidak terlalu banyak, sehingga dapat dialokasikan untuk menyimpan file-file lainnya.

Masuk kebagian spesifikasi baterai kita sedikit diberi kekecewaan karena ponsel ini memiliki kapasitas tidak sebanding dengan spesifikasi layar dan prosesor yaitu 1800mAh, namun bila melihat kebagian harga, spesifikasi yang dibawa sudah lebih dari cukup. Berbicara mengenai harga Advan Star 5 anda dapat memboyong ponsel ini dengan harga Rp 1.4 juta.

0 Response to "Spesifikasi Advan Star 5 | Tagline Rising Star Harga Murah"

Posting Komentar

Contact