Harga Advan Star Note S5L – Kelas Low Entry Spesifikasi Berani Diadu

Harga advan Star Note S5L – Lagi-lagi advan menciptakan produk yang menyasar kelas menengah kebawah yang dibandrol harga dibawah dua jutaan, hadir dengan layar luas menjadi pengalaman baru bagi calon pengguna, dimana dengan merogoh kocek tidak begitu dalam namun sudah dapat merasan smartphone berlayar lebar seperti ponsel pintar kelas atas yang biasa memiliki layar 5.5 inci.

Harga Advan Star Note S5L

Mempunyai RAM sebesar 1 GB dan bersanding dengan prosesor Quad-core menjadi modal dasar untuk bersaing dengan ponsel yang memiliki harga jauh lebih tinggi. Advan selalu membuat ponsel yang mempunyai spesifikasi jauh lebih tinggi bila dibanding dengan harganya, ini merupakan salah satu kunci sukses di pasar lokal Indonesia.

Ulasan Spesifikasi advan Star Note S5L

Menggunakan layar luas 5.5 inci memang diperuntukan untuk ponsel multimedia, tapi disini kekurangannya adalah resolusi yang kecil hanya 540 x 960 piksel. jika menggunakan resolusi 720 x 1280 piksel tentunya akan lebih menarik dan secara langsung akan menandingi rival terdekat mereka seperti zenfone 5.
spesifikasi Harga Advan Star Note S5L

Masuk kebagian dapur pacu, pertama-tama dibagian sistem operasi advan Star Note S5L sudah menggunakan android Kitkat dan bagusnya sudah menggunakan memori RAM 1 GB. prosesornya juga sudah menginjak 4 inti komputer, tentunya sudah keren dengan nama Quad-core berkecepatan 1.3 Ghz besutan MediaTek. 

advan Star Note S5L memiliki penyimpanan data internal 8 MP dan dapat diperluas menggunakan slot microSD maksimal 32 GB. masuk kebagian kamera ponsel pintar ini mempunyai kamera dibagian belakang dengan resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi oleh lampu LED Flash dan autofocus. Dibagian depan terdapat kamera beresolusi 3 Megapiksel. 

Sudah menjadi standarisasi dibagian slot SIM yaitu sudah tersedianya slot 2 kartu SIM GSM yang dapat memudahkan kita dalam membagi antara kartu SIM khusus untuk berkomunikasi dan kartu SIM kedua khusus untuk data internet. Dibagian jaringan sudah menganut teknologi 3G HSDPA yang mempunyai kecepatan internet 21 mbps. Dan untuk konektivitas jarak dekat dapat menggunakan wifi dan hotspot, fitur tambahan lainnya untuk mentrsnfer data jarak dekat dapat menggunakan Bluetooth v4.0 dan GPS yang berfungsi menentukan koordinat tempat kita berada.


Ulasan spesifikasi diatas yang telah kita bahas sudah mewakili bahwa smartphone advan Star Note S5L mempunyai kemampuan dalam hal apapun yang berkaitan dengan kinerja yang dapat diandalkan saat ini. Lalu berapakah harga yang akan dibandrol?

Sebagai vendor lokal yang sudah terkenal dengan produk murah tentunya dengan mengeluarkan produk baru dengan spesifikasi lebih ditingkatkan, Advan tidak akan membandrol harga advan Star Note S5L mahal, anda hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp 1.7 jutaan untuk memboyong smartphone advan Star Note S5L kegenggaman anda. Oke akhirnya dipenghujung kalimat kami ucapkan terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat.

0 Response to "Harga Advan Star Note S5L – Kelas Low Entry Spesifikasi Berani Diadu"

Posting Komentar

Contact