Handphone PEPSI P1 Baru Hadir Dengan Spesifikasi Lumayan Dikelasnya RAM 2 GB

Handphone PEPSI – Perusahaan yang biasa berjibaku dibidang makanan sekarang mencoba hadir didalam teknologi ponsel, begitu jauh melangkah yang akhirnya terwujud menciptakan ponsel pintar pertamanya yang bernama Pepsi P1 seperti minuman kaleng yang sudah terkenal diseluruh Dunia.


Handphone PEPSI P1 Baru

Smartphone pertama PEPSI yang bernama Pepsi P1 dibandrol dengan harga USD 150 bila dirupiahkan sekitar Rp 2 jutaan, harga ini kami dapatkan didalam situs Alibaba. Dengan harga segitu spesifikasi yang dibawa sangat dapat dihandalkan.

harga dan spesifikasi Handphone PEPSI P1 Baru

Spesifikasi yang diusung ponsel ini membawa layar luas 5.5 inci dengan resolusi cukup tinggi 1080p. Hadir dengan prosesor besutan MediaTek menggunakan RAM 2 GB. dibagian ruang penyimpanan tersemat memori internal sebesar 16 GB.

Sistem operasi yang digunakan oleh Pepsi P1 menjalankan Android Lollipop. Untuk bagian kamera belakang sudah disematkan lensa beresolusi 13 Megapiksel dan untuk dibagian depan sudah tersemat kamera berlensa 5 Megapiksel. Fitur unggulan seperti sensor sidik jari Fingerprint juga sudah dibenamkan untuk keamanan ponsel ini.

Merek besar Pepsi bukan peruhasaan yang membuat perangkat ini, jadi hanya penggunaan nama saja yang di benam pada ponsel ini. Ponsel Pepsi P1 dibuat oleh perusahaan Shenzen Technology.


Penggunaan nama Pepsi untuk ponsel pintar ini sudah diberikan lisensi oleh perusahaan cola asal Amerika tersebut. Pasalnya Reuters pihak Pepsi mengonfirmasikan telah memberi izin kepada perusahaan ponsel di negara china.

Strategi yang akan menghasilkan keuntungan dikedua belah pihak. Pasalnya dengan nama besar Pepsi, ponsel yang di produksi akan langsung dikenal oleh banyak orang dibeberapa negara termasuk Indonesia.

0 Response to "Handphone PEPSI P1 Baru Hadir Dengan Spesifikasi Lumayan Dikelasnya RAM 2 GB"

Posting Komentar

Contact