Harga Handphone Huawei P8 Spesifikasi Octa-core Berbahan Metal

Huawei P8Ponsel canggih besutan perusahaan asal tiongkok ini memiliki kontruksi yang kokoh yaitu dengan bahan logam, penerus ponsel andalan Huawei P8 memiliki layar lebih luas dari P7 yaitu 5.2-inci dan memiliki resolusi cukup tinggi yaitu 1080 piksel, berjalan di sistem operasi Android v5.0 Lollipop dan tampilan EMUI 3.1.

huawei P8 harga dan spesifikasi terbaru

Mesin yang dibuat khusus menggunakan chipset ciptaan sendiri yaitu Hisilicon Kirin 930 dengan prosesor tangguh Octa-core 2 Ghz RAM 3 GB, Huawei P8 merupakan ponsel andalan baru Huawei dengan tampilan desain yang sangat elegan dan ramping serta sangat kokoh dengan desain unibodi. Ketebalan ponsel ini mengalahkan flagship kelas atas seperti iPhone 6 maupuan Samsung Galaxy S6 yaitu hanya 6.4 mm, dan ukuran keseluruhannya 144.9 mm x 72.1 mm dan mempunyai bobot hanya 144 g.


Ponsel kelas atas tidak akan terlepas dari fitur kamera, hal ini merupakan fitur yang sangat wajib ada disetiap ponsel canggih, Huawei P8 telah dibenamkan kamera dengan resolusi 13 Megapiksel untuk bagian belakang dengan dukungan banyak fitur seperti dual Flash, mempunyai kemampuan dapat mengambil gambar walaupun minim cahaya berkat teknologi OIS (optical image stabilizer) dengan sensor RGBW.


Untuk mendukung aktifitas seharian maka ponsel canggih besutan huawei memberikan daya baterai sebesar 2680 mAh. Bagaimana dengan harga nya? Untuk anda yang menginginkan ponsel ini, bersiaplah untuk merogoh kocek lebih dalam, karena Harga Handphone Huawei P8 Rp 6.500.000,-. untuk dibagian ruang penyimpanan ponsel ini dibekali 16 GB dan untuk kamera depan diberi resolusi cukup besar yaitu 8 Megapiksel.

Baca juga artikel paling ramai dikunjungi : Handphone Tahan Banting Versi Outdoor

0 Response to "Harga Handphone Huawei P8 Spesifikasi Octa-core Berbahan Metal"

Posting Komentar

Contact