HP Android RAM 3GB Harga 1 Jutaan AXIOO VENGE Berkualitas Februari 2016


HP Ram 3GB Harga Dibawah 2 Juta – Lagi bingung cari HP harga murah dan memiliki spesifikasi tinggi? disini Axioo menawarkan smartphone yang mungkin akan memenuhi kebutuhan anda, hadir dengan RAM 3GB dan juga mendukung jaringan internat yang sangat cepat 4G LTE. Ponsel ini bernama AXIOO VENGE.

AXIOO VENGE merupakan varian murah dari AXIOO Venge X yang dibandrol lebih mahal, namun untuk spesifikasi tidak begitu jauh, bagaimana menurut anda? apakan tertarik dengan smartphone ini? jika anda tertarik mari kita bahas apa saja keunggulan yang ada didalam ponsel ini.

Spesifikasi Axioo Venge 

HP Android RAM 3GB Harga 1 Jutaan AXIOO VENGE

Smartphone ini telah rilis dan dapat anda beli dipasar Indonesia, warna yang ditawarkan hanya berwarna hitam saja, dimensi yang dimiliki cukup besar berukuran layar 5 inci resolusi 720 x 1280 piksel menggunakan panel IPS capacitive touchscreen 16 juta warna. Walaupun memiliki bodi besar namun bobot ponsel ini cukup ringan hanya 131g. Sayang dibagian layar tidak ada pelindung anti gores.

Jenis kartu yang digunakan GSM Dual SIM stanby, dan berjalang dijaringan internet super cepat 4G LTE yang dapat mendownload hingga 150mbps dan upload 50mbps. Untuk fitur lainnya sudah terseda seperti Bloetooth, hotspot, wifi, GPS.

Daya tampung handphone Axioo Venge cukup besar karena menggunakan memori internal berkapasitas 16 GB, dan bagusnya dapat ditambah menggunakan memori eksternal berjenis microSD berkapasitas maksimal 64GB. Walaupun dibandrol dengan harga murah, HP 2 jutaan ini memiliki RAM 3GB. 

Dibagian software terdapat sistem operasi Android v5.1 Lollipop, dan menggunakan chipset MediaTek MT6735P berkecepatan Quad-core 1.0 Ghz ARM Cortex-A53. Untuk dibagian pengolahan grafis terdapat ARM Mali-T720MP.

HP Android RAM 3GB Harga 1 Jutaan AXIOO VENGE

Nah untuk kemampuan pengambilan foto Axioo Venge memiliki kamera beresolusi 8 Megapiksel untuk dibagian belakang yang dilengkapi oleh autofocus, LED Flash. dan kamera depan hanya menggunakan lensa 2 Megapiksel saja. Dapat mengambil rekaman video menggunakan kamera belakang dengan resolusi 1080@30fps. Ukuran baterai yang digunakan berukuran 2100mAh berjenis Li-Ion.

Harga Axioo Venge


HP Android RAM 3GB Harga 1 Jutaan AXIOO VENGESetelah anda melihat spesifikasi ponsel Axioo Venge tentunya anda penasaran dengan harga bandrol ponsel ini, jika anda tertarik dengan ponsel ini harus bernafas lega karena hagra bandrol handphone Axioo Venge hanya Rp 1.899.000,- Dengan harga dibawah 2 juta anda sudah dapat memboyong ponsel tangguh yang dapat memenuhi kebutuhan anda sehari-hari. 


Kelebihan dan Kekurangan Axioo Venge

Kelebihan Axioo Venge
  • Harga sangat terjangkau
  • Ukuran RAM Besar 3 GB
  • Berjalan dijaringan Internet 4G LTE
  • Layar jernih menggunakan panel IPS
  • Layar luas berukuran 5 inci dan bobot ringan sangat nyaman digenggam
  • Memiliki fitur DualSIM
  • Memori Internal 16GB plus microSD up to 64GB
  • Bodi Elegan

Kekurangan Axioo Venge
  • Tidak ada pelindung layar dari goresan
  • Kecepatan prosesor minim 1 Ghz
  • Kamera depan hanya 2 MP

Nah demikian ulasan mengenai HP RAM 3BG harga 1 jutaan dari Axioo Venge ini semoga dapat membantu dan mempermudah anda dalam memilih smartphone yang sesuai dengan budget yang telah dipersiapkan. Jangan lewatkan artikel menarik lainnya seperti 10 HP Android Ram 2 GB Harga 2 Jutaan Berkualitas Terbaru.

3 Responses to "HP Android RAM 3GB Harga 1 Jutaan AXIOO VENGE Berkualitas Februari 2016"

Contact