Harga Samsung Galaxy A9 Pro HP Layar 6 Inci Usung RAM 4GB

Samsung telah mempersiapkan seri terbaru dari “A” series yang akan muncul dan siap bersaing di pasar smartphone kelas atas yaitu Samsung Galaxy A9 Pro hadir memiliki layar luas 6 inci dengan komponen yang berkualitas, hasil gambar visual didalam layar seluas ini sangat memanjakan mata ketika kita hendak bermain game atau menonton film, Desain sangat elegan terlihat premium dengan tepi layar yang tipis dan paduan frame terbuat dari metal yang melindungi bodi bongsornya itu.

Desain yang tipis dan balutan bodi dengan material berkualitas menjadikan Samsung Galaxy A9 Pro semakin terlihat mewah. Kita belum tahun harga handphone Samsung Galaxy A9 Pro ini, karena masih dipersiapkan oleh pihak Samsung, menurut kami harga bandrol ponsel ini tidaklah murah karena kisi-kisi spesifikasi yang kami lihat menjurus kedalam kelas premium seperti Galaxy S6. Nah jika anda penasaran dengan ponsel canggih dan elegan ini, mari kita simak ulasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A9 Pro berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9 Pro

Harga Samsung Galaxy A9 Pro
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro

Spesifiasi Samsung Galaxy A9 Pro

Tipe Layar
Tipe : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi : 6.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density)
Pelindung : Corning Gorilla Glass 4
Material Bodi : Metal + Corning Gorilla Glass 4 back panel

Memori
Internal : 32 GB
Eksternal :  microSD, up to 128 GB
Ram : 4 MB

Software
Sistem Operasi : Android Marshmallow
US : TouchWIZ

Memiliki layar yang sangat lega 6 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel yang menghasilkan kepadatan gambar hingga 367 ppi, jenis layar yang digunakan yaitu Super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna sehingga hasil gambar dan visual terlihat bening, dan tajam. Tampilan warna yang cukup realistis tampak nyata , jika digunakan untuk menonton film akan terlihat mantap, tidak hanya itu layar luas nan mulus telah dilindungi oleh teknologi anti gores Corning Gorilla Glass 4.

Lebih mantap lagi bukan hanya melapisi bagian depan saja namun corning gorilla glass 4 juga melindungi cover belakang yang akan sangat berguna ketika smartphone diletakan disembarang tempat. Bodi tipis berbahan metal yang tidak dapat dibuka untuk mengambil baterai memiliki bobot yang cukup berat dengan bobot 200 gram dan ketebalan hanya 7.3 mm. bodi terasa kekar terasa dari bobot yang dimilikinya.

Hardware
Chipset : Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
Processor : Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU : Adreno 510

Konektivitas
Sim Card :  Dual SIM
Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat7 350/50 Mbps
GPS : A-GPS, GLONASS
Nirkabel : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth 4.1
USB : microUSB v2.0

Kamera Belakang
Resolusi : 16 Megapiksel
Fitur : LED flash, Autofocus
Video : 720p@30fps
Kamera Depan
Resolusi : 8 Megapiksel
Fitur Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Fast battery charging


Masuk kebagian dapur pacu, Ponsel Samsung Galaxy A9 Pro mengandalkan chipset dari Qualcomm Snapdragon 652, chipset yang sama digunakan oleh A9 2016, namun ponsel ini memiliki CPU super cepat Octa-core dengan teknologi 64-bit. Dan untuk sekotor grafis menggunakan GPU Adreno 510 yang akan memberikan kinerja terbaik saat digunakan bermain gamer dan memutar video. Ditambah memori RAM 4 GB.

Keunggulan lainnya yaitu di sektor memori internal yang memiliki ruang yang luas 32 GB dan masih dapat ditambah menggunakan kartu micro-SD berkapasitas maksimal 128 GB. Untuk ukuran baterai ponsel Samsung Galaxy A9 Pro sangat besar yaitu kapasitas 4000mAh, dan memiliki fitur fast charger sehingga tidak akan menunggu lama ketika pengisian baterai dilakukan, fitur unggulan lainnya yaitu sudah tersedia Fingerprint untuk melindungi pencurian data.

Masuk kebagian kamera, untuk hal fotografer anda sudah tidak meragukan kinerja kamera Samsung Galaxy A9 Pro, pasalnya kamera bagian belakang sudah memakai lensa ukuran 16 Megapiksel dengan teknologi OIS yang akan menstabilkan hasil jepretan dan ditambah fitur LED Flash dan autofocus. Dan untuk kamera depan sudah menggunakan kamera 8 Megapiksel, anda yang senang berfoto selfie akan dimanjakan sekali dengan kamera depan Samsung Galaxy A9 Pro ini.

Harga Samsung Galaxy A9 Pro

Harga Samsung Galaxy A9 Pro
Harga Samsung Galaxy A9 Pro
Setelah membaca secara detail spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro diatas, untuk anda ketahui, spesifikasi yang kami sajikan masih dapat berubah karena memang ponsel ini masih belum rillis secara resmi, data yang kami dapat dari bocoran situs besar gfxbench.com. Jika kita melihat kebelakang harga Galaxy A9 (2016) dibandrol dengan harga Rp 6.7 jutaan. Kemungkinan harga handphone Samsung Galaxy A9 Pro dibandrol Rp 7 juta keatas.

Demikian ulasan lengkap tentang harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro semoga dapat bermanfaat untuk anda menjadi lebih tahu tentang perkembangan informasi dunia smartphone. Jangan lewatkan artikel menarik lainnya seperti 10 HP Android RAM 2GB Harga 1 Jutaan Berkualitas.

0 Response to "Harga Samsung Galaxy A9 Pro HP Layar 6 Inci Usung RAM 4GB"

Posting Komentar

Contact