Spesifikasi Xiaomi Mi5 Plus Terbilang Sempurna, Prosesor Octa-core dan RAM 4 GB

Spesifikasi Xiaomi Mi5 Plus


SIM : Single SIM
Koneksi : 2G / 3G / 4G LTE
Dimensi : 155.1 x 77.6 x 7mm
Bobot : 160 gram
Layar : 5.7 inci, QHD 1440 x 2560 piksel, 515 piksel per inci
Jenis : IPS-LCD capacitive touchscreen 16 juta warna
Pelindung : Corning Gorilla Glass 4
OS : Android v5.1 Lollipop upgrade to v6.0 Marshmallow
Prosesor    : Octa-core (quad-core 2.2 Ghz dan quad-core 1.8 Ghz)
Chipset : Qualcomm Snapdragon 820
GPU : Adreno 530
RAR         : 4 GB
Memori : Internal 64 GB, eksternal tidak ada
Kamera  : 13 Megapiksel belakang, depan 4 Megapiksel
Baterai : Li-po 3500 mAh

Setelah melihat spesifikasi diatas Xiaomi serius bersaing dengan smartphone kelas atas lainnya, tidak tanggung-tanggung racikan yang dibuat terbilang sempurna, walaupun mempunyai spesifikasi tinggi tentu saja harga yang dibandrol tidak akan semahal merek lain seperti iPhone, Samsung, Sony dan lainnya. Disini letak keunggulannya walaupun mempunyai banyak kelebihan tetap membandrol dengan harga yang masuk diakal.

spesifikasi dan harga Xiaomi Mi5 Plus

Lihat saja bagian layar yang memiliki Xiaomi Mi5 Plus mempunyai resolusi tinggi, kerapatan gambarnya pun mencapai 515 piksel per inci. Tentu saja karena resolusi layar yang dipakai berkualitas QHD yaitu 1440 x 2560 piksel, sudah dipastikan tampilan visual akan sangat tajam dan jernih, ditambah lagi layar yang berukuran luas akan memanjakan mata kita. Mantap sodara.

Oya untuk melindungi layar dari benturan maupun goresan, Xiaomi tetap mengandalkan teknologi corning gorilla glass 4 yang sudah terbukti sangat kuat dari gangguan yang tidak diinginkan. 

Dibagian prosesor juga sudah masuk dalam kategori monster, belum diketahui hasil perhitungan antutu benchmark apakah dapat menyaingin handphone pesaing seperti Samsung Galaxy S6 edeg+. Namun ada kelebihan yang tidak ada didalam ponsel para pesaing yaitu dalam pengolahan grafis, Xiaomi Mi 5 Plus telah menggunakan GPU Adreno 530 terbaru untuk menjalankan aplikasi 3D dengan kualitas istimewa, kebanyakan ponsel kelas atas lainnya masih menggunakan Adreno seri 400.

Mungkin dibagian ini menjadikan kelemahan Xiaomi Mi5 Plus karena tidak adanya slot kartu eksternal, jadi handphone canggih terbaru dari Xiaomi hanya mengandalkan memori internal saja, namun jangan dianggap remeh, walaupun hanya mengandalkan memori internal ponsel ini dapat nemampung data hingga 64 GB.

Masuk kebagian kamera Xiaomi Mi 5 Plus, untuk melengkapi fotografi telah dibenamkan kamera belakang dengan resolusi 13 Megapiksel 4128 x 3096 piksel dengan penambahan fitur yang dapat mendukung hasil jepretan seperti autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, Digital Image Stabilization, Exposure Compensation, ISO Setting, Scene Mode. Dan dibagian kamera depan hanya dibenamkan lensa berukuran 4 Megapiksel, anda tidak usah risau dengan kecilnya resolusi kamera depan untuk digunakan untuk selfie yang terpenting adalah kualitas lensa yang digunakan dijamin maknyoss.

Yang terakhir masuk kebagian konektivitas jaringan internet, Xiaomi Mi5 Plus telah menggunakan teknologi LTE Cat9 yang mempunyai kecepatan super melaju dengan cepat hingga 500 mbps. Untuk fitur tambahan lainnya seperti bluetooth v4.1, micro-USB type C 1.0 yang berfungsi memindahkan file dengan sangat cepat, browser yang telah suport dengan HTML 5, GPS, Radio dan banyak lagi. Dibagian sumber daya baterai telah dibenamkan kapasitas cukup besar yaitu 3500 mAh.

Harga Xiaomi Mi 5 Plus Terbaru


Harga Xiaomi Mi 5 Plus Baru Rp 6 Jutaan
Harga Xiaomi Mi 5 Plus Bekas Rp ,-

Kami belum mendapatkan harga pasti smartphone ini namun kami memberikan harga perkiraan saja, kami ambil dari perbandingan spesifikasi dan harga xiaomi sebelumnya, jadi harga diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu. 

0 Response to "Spesifikasi Xiaomi Mi5 Plus Terbilang Sempurna, Prosesor Octa-core dan RAM 4 GB"

Posting Komentar

Contact